Berita Hari Ini Yang Paling Heboh

Info Berita Hari Ini Yang Paling Heboh Simak Disini, Semoga Bermanfaat
Selamat datang dan terimakasih atas kunjungannya.
Bagi Anda yang sedang mencari Berita Hari Ini Yang Paling Heboh disinilah tempatnya. Berikut kami informasikan beberapa tradisi seks paling heboh yang menggentarkan dunia. Simak informasinya dibawah ini:

Berita Hari Ini Yang Paling Heboh

Berita Hari Ini Yang Paling Heboh
 
  • Kanamara Matsuri
Kanamara Matsuri merupakan satu buah festival Shinto kuno yg dilakukan utk menghormati kesuburan, mencegah penyakit seksual menular, & menyatukan duit buat penelitian HIV. Kalau diterjemahkan, Kanamara Matsuri berarti "Big Iron Penis Lord" atau Dewa Penis Besi Raksasa. Usut miliki usut, program tahunan ini senantiasa dirayakan terhadap pekan mula-mula di bln April di Kawasaki, Jepang. Selanjutnya diakhiri terhadap hri Pekan mula-mula di bln yg sama. Ritual ini sudah diselenggarakan sejak thn 1600-an. Menurut legenda, satu orang iblis sempat bersembunyi di dalam vagina satu orang perawan & seterusnya mengebiri penis dua cowok sekaligus. Alhasil, para perawan meminta pertolongan kepada satu orang pandai besi buat menciptakan penis besi, yg dapat diperlukan buat memerangi setan tersebut.
  • Onda Matsuri
Onda Matsuri merupakan salah satu festival kesuburan paling kuno di Jepang. Onda Matsuri atau dengan cara harfiah diartikan sbg Festival Sawah, mempunyai ritual sex publik yg diadakan terhadap tanggal 3 Pebruari di Kuil Asuka-ni-imasu di Jepang barat. Layaknya dilansir rocketnews24.com, Onda Matsuri senantiasa diadakan kepada hri Pekan mula-mula di bln Pebruari(awalnya itu diadakan kepada hri kesebelas di bln perdana dalam kalender lunar). Kurang Lebih 1.400 th yg dulu, Asuka jadi jantung politik, budaya & spiritual Jepang. Kuil shinto ini dikenal luas berkat ritus kesuburan legendarisnya yg kabarnya sanggup mengambil keberuntungan dalam perjodohan, pernikahan & kehamilan.
  • Ritual penganut Voodoo
Kalau Kamu bepergian ke Haiti, ke air terjun Saut D'Eau, sewaktu bln Juli, Kamu bakal mampu menonton ritual kuno dari para penganut Voodoo. Para penganut Voodoo bakal laksanakan perjalanan ini tiap-tiap periode panas buat menyembah dewi cinta. Kebiasaan ini dilakukan secara menari telanjang dalam lumpur yg bercampur bersama darah hewan.
  • Etika melakukan pencurian istri
Suku Wodaabe di Nigeria, Afrika Barat, mempunyai kebiasaan unik, yaitu melakukan pencurian istri orang lain. Pernikahan mula-mula Wodaabe diatur oleh orang lanjut umur mereka kepada periode bayi & mesti bersama sepupu dari garis keturunan yg sama. Tapi, dalam festival tahunan Gerewol, cowok Wodaabe dapat menggunakan make-up & kostum, dulu menari utk merebut perhatian para perempuan - & mengharapkan dapat "mencuri" istri orang lain. Jikalau jalinan dari pasangan baru ini tak terdeteksi (terutama oleh suami yg kemungkinan tak mau berpisah dari istrinya), sehingga pertalian mereka dapat dipercaya dengan cara sosial. Perkawinan ini dinamakan perkawinan cinta.
  • Mardi Gras
Mardi Gras ialah suatu ritual pagan kuno dimana beberapa orang merayakan datangnya periode semi & kesuburan. Berasal dari Prancis, adat ini dirayakan bersama trik makan makanan berlemak sampai kenyang utk menyongsong datangnya masa semi yg mengambil angan-angan & kesuburan. Festival ini telah ada sejak era Romawi Kuno yg seterusnya berkembang seiring dgn masuknya aliran Katholik di sana. Di Amerika sendiri, festival Mardi Gras yg paling ternama dapat ditemukan di New Orleans, Negeri Bidang New Jersey.